Jumat, 21 Desember 2012

Kaspersky Trial Resetter 1.7.1 Final

Anda penggemar setia kaspersky? Sama seperti saya kalau begitu. Anti virus termahal dan menjadikan antivirus terbaik nomor 2 di dunia berdasarkan toptenreviews.com ini memang tidak perlu diragukan lagi kehandalannya dalam dunia anti virus. 

Terlebih jika Anda penggemar produk kaspersky terbaru seperti KIS 2013 yang disertai dengan fitur anti keylogger tentu sangat membutuhkan key / trial reset agar program ini dapat terus aktif melindungi PC Anda dari serangan malware, trojan, virus dan program jahat lain yang tidak Anda inginkan. Bagi Anda yang berduit banyak tentunya untuk membeli key Kaspersky secara resmi bukan merupakan hal besar. Namun, bagi yang menginginkan gratisan, menggunakan key bajakan merupakan hal yang lumrah dan sering dilakukan.

Sayangnya, menggunakan key bajakan seringkali harus berurusan dengan masalah blacklist pada produk kasperskynya sehingga untuk sementara produk tidak bisa untuk melindungi PC dari serangan virus dan teman-temannya. Salah satu cara untuk menghindari blacklist adalah dengan cara menonaktifkan update otomatis pada kaspersky. Tapi dengan cara itu, bagi Anda yang selalu terhubung internet, PC Anda bisa jadi agak rentan dengan serangan virus. Karena virus pun juga selalu ada yang baru setiap saat.

Oleh sebab itu, lebih baik kita menggunakan trial reset Kaspersky. Karena key nya tidak akan terblacklist oleh kaspersky dan update otomatis pun aman untuk dijalankan. Sehingga PC kita aman dari masalah virus, malware, trojan, spyware, dsb.

Berikut ini saya sertakan key trial KIS 2013 selama 90 hari. Cukup lumayan lama bukan? Apalagi KIS 2013 adalah produk terbaru dari kaspersky yang saat ini lumayan susah untuk mencari keynya secara gratis. Setelah mendekati masa expired, Anda bisa meresetnya kembali menjadi 90 hari lagi. 

Berikut cara mereset kaspersky (dalam hal ini saya menggunakan KIS 2013)


1. Disable self-difense KIS 2013


2. Exit KIS 2013 melalui try icon

3. Jalankan KTR 1.7.1 (run as Administrator)

4. Setelah selesai, restart PC Anda.

5. Buka KIS 2013, masukkan serial yang disediakan.

6. Hubungkan internet dan aktifkan kembali self-difense pada setting KIS 2013


7. Enjoy




Link download






PASSWORD : softwarereferensi.blogspot.com

3 komentar:

alvaro_interisti.blogspot.com mengatakan...

THANKS BRO INFONYA.,BANYAK BANYAK TERIMAKASIH.

azhar mengatakan...

Tulisan software trial resetnya gak jelas bro,btw itu bahasa apaya?

Unknown mengatakan...

succes!! thankyu bro

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes